Home » » Cara mendapatkan Galacial Dragon

Cara mendapatkan Galacial Dragon

Cara mendapatkan Galacial Dragon - Galacial Dragon adalah salah satu naga Unik atau ekslusif yang berelemen 3 yaitu Es, Nature, Elektrik. Dalam battle, Naga ini lemah jika diserang oleh naga yang berelemen Fire (Api), Metal (Metal) dan Pure Ice Namun Kuat jika melawan Naga yang berelemen Sea dan Es. Untuk Info Lengkap Galacial Dragon silahkan Lihat gambar berikut ini

Info Lengkap Galactical Dragon
Adapun Cara mendapatkan Galacial Dragon bisa dilakukan dengan berbagai cara, antara lain, dari Event, Black Market dan Breeding. Kami lebih menyarankan anda untuk menggunakan Alternatif Breeding atau perkawinan Untuk mendapatkan Galacial Dragon ini.

Galactical Dragon Evolutions

Untuk Rumus breeding/Perkawinan Naga ini kamu bisa memilih Opsi Berikut ini, perlu kamu ketahui bahwa naga Exclusif Hanya bisa didapatkan melalui breeding naga diatas Level 10.
  • Ice dragon + Gummy dragon
  • Pure Ice Dragon + Gummy Dragon

Kami tidak menjamin 100% anda akan mendapatkan naga ini dalam sekali coba karena naga ini termasuk dalam naga Gen-Ex. Terima kasih atas kunjungannya, semoga artikel ini bermanfaat, Jika ada pertanyaan tentang artikel ini jangan segan-segan untuk bertanya di kolom komentar, kami dengan senang hati akan menjawab pertanyaan anda.