Home » » Cara Mendapatkan Wizard Dragon

Cara Mendapatkan Wizard Dragon

Cara Mendapatkan Wizard Dragon - Wizard Dragon adalah salah satu naga Eksklusif/Unik yang berelemen Tanah (Terra) dan kegelapan (Dark). Naga ini cukup populer di gunakan oleh Dragon City Lovers. Dalam battle Naga ini Kuat jika diserang oleh naga yang berelemen Tanah dan Api namun lemah jika di serang oleh naga yang berelemen Es, Metal dan Pure Terra Dragon. Info lengkap mengenai wizard dragon dapat kamu lihat di tabel berikut ini.


Wizard Dragon bisa didapatkan dengan berbagai cara antara lain, dengan membelinya di store, Carnival Games, Dan Bereeding, tapi kami lebih menyarankan anda untuk memilih opsi yang ketiga saja. nah untuk rumus perkawinan / breeding untuk mendapatkan wizard dragon kalian bisa mencoba dengan rumus berikut ini : 

Pirate Dragon  + Waterfall Dragon
Pastikan kedua naga diatas ber-level diatas 10

Kami tidak menjamin 100% anda akan mendapatkan naga ini dalam sekali coba namun yang jelas bahwa kemungkinan anda mendapatkan wizard dragon ini sangat kecil, Tapi jika anda beruntung, anda bisa saja mendapatkan Blizard dragon ini dalam sekali Coba. Terima kasih atas kunjungannya, semoga artikel ini bermanfaat, Jika ada pertanyaan tentang artikel ini jangan segan-segan untuk bertanya di kolom komentar, kami dengan senang hati akan menjawab pertanyaan anda.