Home » » Cara Mendapatkan Legendary Dragon

Cara Mendapatkan Legendary Dragon

Cara Mendapatkan Legendary Dragon - adalah salah satu naga legend dari 4 legend Dragon di dragon City. Legendary dragon adalah salah satu elemn penting, untuk mendapatkan pure dragon, Karena menurut mitos (hehehe), Mempunyai Legend Dragon yg lengkap akan mempermudah anda untuk meningkatkan peluang mendapatkan Pure Dragon.

Jika kalian ingin mengetahui Informasi Detail tentang Legendary Dragon Silahkan Kalian Lihat pada gambar berikut ini :


Untuk mendapatkan Rare Dragon Kalian bisa lakukan dengan berbagai cara Mulai dengan membelinya menggunakan 2500 gems, Event, Breeding, Dll. Untuk cara mendapatkan Legendary Dragon Melalui Sistem Breeding, kalian bisa mencoba untuk meng-kombinasi-kan naga-naga berikut ini : 


Kami tidak menjamin 100% anda akan mendapatkan naga ini dalam sekali coba karena naga ini termasuk dalam naga Legend Dragon. Tapi jika anda beruntung, anda bisa saja mendapatkan naga Legendary dragon ini dalam sekali Coba. Murut pengalaman saya sendiri, dari ke Empat naga Legendary dragon ada perbedaan tingkat ke sulitan dalam mendapatkannya, namun di setiap akun berbeda-beda jenis naganya.

Terima kasih atas kunjungannya, semoga artikel ini bermanfaat, Jika ada pertanyaan tentang artikel ini jangan segan-segan untuk bertanya di kolom komentar, kami dengan senang hati akan menjawab pertanyaan anda.